Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pantai Tambakrejo, Wisata Pantai di Blitar Tempat Menarik Weekend Anda ( Update 2023 )



Backpacker BlitarBlitar adalah salah satu Kota yang memiliki tempat wisata Pantai terbaik di Jawa Timur. Pada kesempatan ini Backpacker Blitar akan mengulas tentang salah satu pantai yang Populer yang wajib dikunjungi di Blitar. Pengunjung banyak menyebutnya dengan Pantai Tambakrejo Blitar. 

Pantai Tambakrejo Blitar Jawa Timur adalah salah satu wisata pantai terpopuler di Blitar Selatan. nama ini diambil sesuai dengan nama wilayah pantai ini berada yakni Tambakrejo. Meskipun ada banyak pantai di Pesisir selatan Blitar semisal Pantai Gondomayit Tambakrejo Blitar yang berada di sebelah timur pantai Tambakrejo. Adapula Pantai Pangi Blitar yang berada di sebelah Baratnya.

Kawasan Wisata Pantai Tambakrejo Blitar Jawa Timur

Berkunjung ke Pantai Tambakrejo, kita bisa mengunjungi 3 wisata pantai sekaligus dengan waktu yang relatif cepat dan terjangkau.  Pantai Tambakrejo di Bagian tengah, ada Pantai Pangi di sebelah Barat dan Pantai Gondomayit disebelah timur.  Berada dalam satu kawasan di sepanjang garis pantai pesisir selatan Blitar. Pemerintah Daerah telah meningkatkan berbagai fasilitas untuk memajukan potensi wisata di Kawasan wisata pantai Tambakrejo Blitar Jawa Timur dengan aktif. Info dari beberapa pedagang yang jualan di area pantai, sudah terdapat penginapan yang bisa pengunjung gunakan untuk menginap dan menikmati pesona di bibir pantai waktu sunset maupun sunrise.

Rute Pantai Tambakrejo Blitar

Perjalanan menuju Pantai Tambakrejo Blitar dapat ditempuh dengan berbagai macam kendaraan. Baik Kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Akses menuju Pantai cukup memadai, nameboard papan petunjuk telah terpasang di Jalan sepanjang jalur menuju pantai. Jalan beraspal yang merata  terhubung dari Kota Blitar sampai langsungke bibir pantai.

Secara umum dapat dijabarkan rute menuju Pantai Tambakrejo Blitar adalah dari Pusat Kota Blitar Pengunjung bisa menuju ke Arah Kademangan, selanjutnya dari kademangan lurus ke selatan mengikuti jalur utama hingga sampai ke Bibir Pantai Tambakrejo. Tidak usah Khawatir disetiap Perempatan atau pertigaan Jalan telah ada papan petunjuk atau nameboard yang akan memandu perjalanan anda.

Silahkan di baca Juga :

5 Tempat Wisata di Blitar Terdekat dari Stasiun yang Wajib dikunjungi

Tiket Masuk Pantai Tambakrejo Blitar

Untuk dapat menikmati Keindahan Pantai Tambakrejo Blitar, pengunjung diharuskan membayar tiket masuk. Harga tiket masuk ke Pantai Tambakrejo Blitar tergolong sangat murah, tidak lebih dari dua puluh ribu untuk masuk ke area pantai dan sudah termasuk parkir kendaraan. 

Bagi anda yang sangat ingin menikmati keindahan pantai, tidak ada salahnya untuk datang dan berkunjung ke Pantai Tambakrejo Blitar Jawa Timur. Sekali datang kesini dijamin akan menjadi perjalanan wisata yang terkeren yang pernah anda coba.


Post a Comment for "Pantai Tambakrejo, Wisata Pantai di Blitar Tempat Menarik Weekend Anda ( Update 2023 )"