Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Es Drop Blitar, Kuliner legenda yang eksis hingga kini

Backpacker Blitar - Es Drop Blitar
@nditbulbul

Backpackerblitar - Es drop Blitar adalah salah satu kuliner khas di Kota maupun Kabupaten Blitar yang sudah sangat melegenda. Menelisik jejak sejarah es drop Blitar ini, telah dirintis sejak zaman era kolonial Belanda.
Salah satu merek es drop yang terkenal enak dan khas yang masih eksis hingga saat ini adalah Es Drop cap Burung Betet. Bagi anda pencinta kuliner yang menyukai beragam jenis kuliner, Es Drop Blitar ini adalah jawaban.  Cita Rasa es drop yang tetap dan terus terjaga, dari generasi awal hingga generasi sekarang. Menjadikan warisan kuliner ini dikangenin oleh orang tua sampai anak-anak zaman sekarang.
Menjelajah wisata kuliner di Blitar, Es drop cap Burung Betet ini akan mudah ditemui di sepanjang jalan protokol baik di Kota maupun Kabupaten Blitar. Bagi anda yang penasaran dimana lokasi pabrik es drop Cap burung Betet  ini berada  di jalan Anggrek No. 49-51 Kota Blitar.

Penasaran dan gak sabar mau mencicipi Es Drop Blitar kuliner legend ini? Yuk langsung ke toko dan Pabrik Es Drop Cap Burung Betet Kota Blitar. Silahkan mengikuti petunjuk google map berikut ini :


Post a Comment for "Es Drop Blitar, Kuliner legenda yang eksis hingga kini"