Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Blitar Jadul 2017, Event Tahunan Pemkot Blitar yang selalu ramai

Photo By Harry Sego contong

Backpacker Blitar - Blitar Jadul 2017 adalah Event Tahunan Pemkot Blitar yang rutin diselenggarakan. Pada saat ini pelaksanaannya sudah memasuki yang ke 7 sejak tahun 2010 yang lampau. Bazar Blitar Jadul 2017 ini dilaksanakan di Alon-alon Kota Blitar mulai tanggal 5 April ini sampai dengan tanggal 9 April 2017. Kurang lebih 140 stand yang akan berpartisipasi di acara ini. Peserta bazar diisi oleh instansi di lingkup Kota Blitar maupun UMKM yang ada di sekitar Blitar.

Kegiatan ini merupakan rangkaian Jadwal peringatan HUT Kota Blitar yang ke-111 tahun 2017. pengunjung disini akan diajak merasakan untuk kembali ke tempo dulu yang serba tradisional. Banyak makanan maupun minuman tradisional yang bisa kita jumpai. pun juga hiburan musik yang beragam akan menambah kesan jadul.

STAND BAZAR JADUL 


Dekorasi stand  bazar yang unik dan pada beberapa stand dibuat terlihat kuno membuat para pengunjung yang datang mengingat tempo dulu. Event Blitar 2017 ini setiap harinya menyedot banyak pengunjung. Stand Bazar Jadul 2017 dibuka mulai pukul 15.00 sampai selesai pukul 21.30 setiap hari. Persiapkan diri sebelum berkunjung dengan kostum ataupun pakaian yang etnik tempo dulu. dijamin keseruaan akan datang dan jangan lupa untuk mendokumentasikan beragam view yang sangat langka untuk kita lihat sehari-hari.

Baca juga : 

5 TEMPAT WISATA DI BLITAR TERDEKAT DARI STASIUN YANG WAJIB DIKUNJUNGI


Untuk diketahui, bahwa tidak ada biaya alias gratis untuk pengunjung datang ke acara   Blitar Bazar Jadul 2017 ini. sehingga pengunjung bisa mengajak teman-teman ataupun keluarga yang ada untuk bersama-sama merasakan kembali Blitar tempo dulu. Event Blitar Jadul ini akan terus menjadi event yang sangat dinantikan oleh masyarakat.

Foto-foto Seputar Blitar Jadul 2017 yang bisa dinikmati

Photo By @dwigayanti

Photo By @jatmikosetiyono

Photo By @ahmada_72



Kembali menikmati nuansa jaman dahulu di Kota Blitar? dan menemukan kembali suasana tempo dulu, datang aja di Blitar Djadoel di tahun mendatang :)

Semoga bermanfaat, jangan lupa klik dan share ya


Post a Comment for "Blitar Jadul 2017, Event Tahunan Pemkot Blitar yang selalu ramai"